Merawat Kulit Anda

Cara Mengatasi Kulit Belang dengan Bahan Alami Merawat Kulit Anda

Merawat Kulit Anda. Cara Mengatasi Kulit Belang dengan Bahan Alami. Kulit Belang? masih muda kok kulitnya belang, niscaya ini menciptakan kita tidak percaya diri. Jika umur kita memang sudah tua, kulit belang memang bukan masalah. Tapi jika umur kita masih belasan, atau umur kita masih cukup umur terus kulit wajah kita belang? Serem deh..

Penyebab kulit belang sendiri ada beberapa, yang paling sering ialah ketika kita pulang berlibur, dan liburan yang paling sering menciptakan kuit belang ialah liburan ke pantai. Perhatikan saja ketika kita liburan kepantai, pas pulang kita lihat tangan kita belang, yang gak ketutup warnanya hitam, dan yang ketutup warnanya putih.

Cara Mengatasi Kulit Belang dengan Bahan Alami


Terus bagaimana cara mengatasi kulit belang ibarat ini? berikut kita-kiat yang dapat dipraktekkan. Yaitu menghilangkan kulit belang di cuilan wajah.

Cara Mengatasi Kulit Belang dengan Bahan Alami Lemon


Buah yang satu ini memang berbagai manfaatnya. Dengan kandungan vitamin C yang melimpah, Lemon dapat kita pakai untuk menghilangkan wajah belang. Caranya, peras buah lemon, kemudian air lemon tersebut dipakai untuk membasuh seluruh wajah yang telah di bersihkan secara merata. Diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan sabun.

Cara Mengatasi Kulit Belang dengan Bahan Alami Pepaya

Pepaya juga dapat kita gunakan untuk menghilangkan wajah belang. Yaitu dengan membuatnya Masker. Parut  setengah buah pepaya sehingga menjadi ibarat bubur. Oleskan secara merata ke seluruh cuilan wajah dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air.

Baca juga : Cantik alamiah dari alam

Cara lain untuk kecantikan kulit yaitu dengan manfaat pengecap buaya, masukkan pengecap buaya kedalam kulkas, kemudian ambil sehabis hirau taacuh dan oleskan kewajah kita.

Demikian sedikit info mengenai Cara Mengatasi Kulit Belang dengan Bahan Alami, biar bermanfaat dan berguna.

Post a Comment

0 Comments