Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit

Pasar produk perawatan kulit yang sehat telah secara dramatis meningkatkan pendapatan di tahun-tahun terakhir dengan mempromosikan produk-produk yang dikatakan mampu memutihkan kulit dan menghilangkan bintik-bintik hitam dalam sekejap. Untuk dapat melindungi diri dari efek berbahaya pemutih kulit, penting untuk mengetahui bahan yang efektif yang terkandung didalamnya dan bagaimana seharusnya Anda menggunakan mereka untuk hasil yang lebih baik.



Produk  pemutih  mengandung AHA dan BHA juga memiliki antioksidan, yang mampu menghindari warna kulit terlihat lebih tua  dan menjaga kelembaban di dalam lapisan kulit, sehingga kulit tidak terlihat kusam. Inilah sebabnya, ketika membeli produk pemutih kulit, pastikan bahwa produk yang Anda beli memiliki bahan-bahan yang digunakan untuk melindungi  kulit terhadap kekeringan atau memiliki jumlah bahan aktif yang sangat efektif.

Untuk mengurangi bahaya kulit Anda, Anda harus mencari produk-produk yang menggunakan bahan alami. Sebagian besar bahan-bahan pemutih kulit juga dapat ditemukan di alam. Kombinasi buah atau sayuran memiliki hasil yang sama saat Anda menggunakan produk kimia yang terdiri dari bahan-bahan lebih aktif, namun bahan alami tanpa efek samping .

Ada orang yang sensitif terhadap bahan-bahan pemutih kulit terutama yang berbasis kimia . Juga, bahan kimia cenderung membakar kulit dan membuatnya terlihat merah, bukan putih. Ini adalah waktu terbaik untuk mulai mencari solusi alternatif untuk memutihkan kulit. Bahan baru telah diperkenalkan akhir-akhir ini seperti Extrapone Nutgrass, madu Manuka, Nano Lipobelle HEQ10 dan banyak lagi.

Extrapone Nutgrass  adalah solusi untuk kulit sensitif. Mampu menghambat produksi melanin bahkan lebih baik daripada bahan kimia tetapi pada saat yang sama mampu menenangkan kulit dan menghilangkan peradangan, iritasi dan nyeri .

Di masa lalu, madu telah sering digunakan sebagai bahan pemutih. Mampu menghilangkan bintik-bintik gelap, bekas luka dan noda kulit. Madu mengandung pemutih alami bersama dengan vitamin dan mineral .

Penggunaan Nano Lipobelle HEQ10  mampu  membantu mengurangi jumlah radikal bebas berbahaya.

Saat ini, banyak yang menggunakan produk pemutih dengan bahan-bahan kimia keras seperti hydroquinone . hal ini justru akan memiliki efek samping yang berbahaya bagi kulit.
Selain produk pemutih diatas, dibawah ini adalah bahan alami yang dapat diterapkan untuk mendapatkan wajah lebih putih yang dapat diterapkan sehari-hari:

Konsumsi jus lemon. Campur lemon dengan sedikit madu dan minumlah setiap malam. Jus lemon yang sudah memiliki potensi pemutih alami yang cukup tinggi dan bila dicampur dengan madu, potensinya bahkan dapat meningkat. Di pagi hari, oleskan tabir surya untuk melindungi wajah dari sinar UV.

Konsumsi ekstrak tomat juga merupakan bahan pemutih dan penghilang noda di wajah.
Oleskan pelembab atau lotion pemutih. Pilih yang mengandung Extrapone Nutgrass dan madu Manuka . Extrapone Nutgrass mampu mencerahkan kulit gelap.

Bagaimanapun, memilih bahan alami untuk memutihkan kulit wajah, adalah keputusan yang lebih bijak dan mengurangi efek samping yang justru akan membahayakan kulit wajah.  Saatnya beralih ke bahan alami dan gaya hidup sehat.

Post a Comment

0 Comments