Spesifikasi dan Harga Terbaru Kamera Sony α7R III ILCE 7RM3


Bagi orang yang berkecimpung di dunia fotografi dan videografi, kamera berkualitas merupakan hal yang penting untuk menghasilkan gambar yang berkualitas juga. Salah satu produsen kamera terkenal adalah Sony dan salah satu kameranya yang mampu menangkap gambar beresolusi tinggi dan performa tinggi yaitu Sony α7R III ILCE 7RM3.



Spesifikasi dan Fitur Sony α7R III ILCE 7RM3

Sony α7R III ILCE 7RM3 dapat memberikan hasil gambar yang realitas dengan kecepatan dan sensitivitas yang unggul, gambar beresolusi tinggi, performa yang hebat, dan banyak fitur profesional untuk mendukung penggunaan kamera. Harga ILCE 7RM3 terbaru yaitu Rp 36.999.000.

1.    Sensor full-frame 42,4MP
ILCE 7RM3 menggunakan sensor CMOS Exmor R 35mm full-frame beresolusi 42,4MP dan desain lensa on-chip gapless meningkatkan sensitivitas, lapisan anti-pantulan (AR) pada kaca penyekat sensor dan fitur lainnya sehingga meningkatkan kualitas gambar menjadi lebih realistis.
2.    Mesin pemroses gambar yang cepat
Menggunakan LSI terbaru dan prosesor gambar BIONZ X sehingga pembacaan data menjadi lebih cepat sehingga noise lebih rendah dengan rentang sensitivitas hingga ISO 32000. ILCE 7RM3 juga mendukung output RAW 14 bit.
3.    Performa AF
Kecepatan dan performa pelacakan AF lebih cepat. AF dapat mendeteksi fase 399 titik dan AF deteksi kontras 425 titik sehingga dapat menangkap gambar dan menjaga fokus dari gerakan tiba-tiba dengan tepat.
4.    Pengambilan gambar hingga 10 fps
Kamera dapat mengambil gambar terus-menerus dengan kecepatan 10 fps dan pelacakan AF/AE sehingga mengambil gambar lebih stabil dan mudah.
5.    Tombol AF-ON dan multi-selektor
Terdapat tombol AF-ON sehingga dapat mengaktifkan aufokus tanpa urutan menekan rana setengah jalan sehingga dapat menangkap gambar bergerak dengan segera. Tombol multi-selektor memungkinkan untuk menggeser titik fokus dengan cepat.
6.    Pixel Shift Multi Shooting
Fitur ILCE 7RM3 ini dapat menghasilkan gambar resolusi super tinggi, warna yang merata, tekstur gambar lebih detail dan realistis karena dapat mengompositkan empat gambar pixel-shift terpisah.
7.    Stabilisasi yang unggul
Terdapat stabilisasi gambar in-body 5 axis dengan keunggulan kecepatan rana hingga 5,5 stop sehingga hasil gambar yang dihasilkan tidak blur baik ketika ada goncangan ataupun pengambilan gambar di malam hari.
8.    Jendela bidik
Jendela bidik menggunakan OLED Tru-Finder Quad-VGA dengan sekitar 3,69 juta dot yang dapat menghasilkan detail dan kontras gambar yang sangat akurat namun masih tetap mempertahankan warna alami.
9.    LCD touchscreen
Dibekali dengan LCD touchscreen tipe 3.0 dengan 1,44 juta dot sehingga lebih mudah digunakan dan dioperasikan secara instan.
10.  Pengambilan film 4K
Kamera ini mendukung pengambilan film 4K beresolusi tinggi QFHD 3840 x 2160 serta mendukung kebutuhan produksi film HDR sehingga menghasilkan film berkualitas. Terdapat fungsi Gamma Display Assist, fungsi zebra, kontrol rekaman, gerakan lambat dan cepat, dan fungsi lainnya untuk mendukung perekaman film.
11.  Flash
Dengan peningkatan kompatibilitas, perangkat flash yang dihubungkan pada kamera lebih sinkron sehingga jeda waktu pengambilan gambar dengan flash lebih minim dan menghasilkan hasil gambar dengan flash yang lebih halus dan responsif.
12.  Port
ILCE 7RM3 dibekali dengan Port USB Type-C yang mendukung USB 3.1 Gen 1 sehingga mempercepat transfer data yang besar baik RAW ataupun JPEG sehingga dapat ditinjau melalui PC. Terdapat slot ganda untuk kartu SD yang mendukung kompatibilitas UHS-II yang dapat digunakan untuk memisahkan data dengan mudah.

Deskripsi : ILCE 7RM3 merupakan kamera Sony yang memiliki performa tinggi dan fitur yang banyak untuk mendukung fotografi dan videografi.


Post a Comment

0 Comments