Punyai Rp250 Juta, Pilih Mitsubishi Xpander atau Sneakers Langka Ini?

Uang sekitar Rp250 juta bukan nilai yang sedikit. Dengan nominal itu, Anda dapat pilih mobil Mitsubishi Xpander yang dibandrol Rp 210,3 - Rp 265,1 Juta atau sepasang sneakers.



Ya, Anda tidak salah baca. Sneakers juga rupanya dapat mempunyai harga sama dengan mobil. Seperti dikabarkan kanal Lifestyle Liputan6.com, satu moment menarik buat penggemar sneakers kembali diadakan di Jakarta di akhir minggu ini. Bertopik “Airgasm”, moment ini adalah tempat buat beberapa penggemar Nike Air Max.

Dikutip dari account Instagram @airmaxindonesia, moment ini diadakan pada Sabtu, 23 November 2019 di UlyHouse Kitchen & Coffe di lokasi Jakarta Selatan.

Beberapa puluh sneakers dipamerkan dalam moment ini. Dari mulai sneakers keluaran umum sampai keluaran terbatas yang dipandang istimewa.

Diantaranya ialah Nike Air Max 1 Parra Patta “Albert Heijn”. Dikeluarkan pada 2005, sneaker ini cuma ada 24 pasang di penjuru dunia.

Sekarang harga dapat sama dengan mobil Mitsubishi Xpander atau sampai Rp 250 juta di komunitas jual beli Ebay. Hal itu benar-benar fenomenal mengingat harga sepatu keluaran type ini cuma sejutaan rupiah saja.

"Moment ini diperuntukkan buat penggemar Air Max di Indonesia. Persiapannya hanya 6 bulan tetapi kami tidak menduga antusiasmenya mengagumkan," kata Andreas, sebagai Ketua Panitia Airgasm pada Liputan6.com, Minggu (24/11/2019).

"Pasti kami mengharap tahun kedepan acaranya dapat semakin besar ," lanjut Andreas.

Nike Air Max pertama-tama dikeluarkan pada 1987. Sneakers ini jadi salah satunya type terlaris dari sepatu produksi Amerika Serikat itu.

Post a Comment

0 Comments