Pengembangan Tehnologi Ini Dapat 'Usir' Maling yang Buru Barang Berhargamu

Dompet dicuri dengan tas di silet, laptop dan tas hilang saat kamu ada di restoran atau cafe adalah kejadian kejahatan yang seringkali berlangsung. Umumnya aksi kriminil mudah itu berlangsung sebab sang aktor lihat peluang.



Itu cuma contoh-contoh masalah saja. Jangan pernah masalah kehilangan yang lain berlangsung kepadamu sebab beberapa fakta. Tetapi karena tali pengaman ini, kamu tidak butuh cemas barang berhargamu diambil orang.

LockIt adalah tali penyelamatan yang menggabungkan pengembangan tehnologi, fashion, serta security. Tali pengaman ini steel wire atau kabel baja yang benar-benar membantumu, dalam jaga keamanan barang bernilai Anda, dari mulai tas, dompet, helm, laptop, serta yang lain.

Dari bagian fashion, LockIT dilapis bahan kulit premium lokal dari pengrajin kulit di wilayah Jawa. Founder LockIT, Andika Widyasari menerangkan LockIT bisa dibawa ke mana saja serta setiap saat kamu memerlukan penyelamatan untuk barang berhargamu.

"Lebih dari sebatas tali pengaman, LockIT punyai penampilan yang bagus dan beberapa warna catchy, hingga membuat pemakainya tampil penuh yakin diri," tutur Andika Widyasari.

LockIT ada dengan diameter 5mm, dengan beberapa ukuran panjang yang dapat kamu pilih sesuai dengan keperluan, dari mulai 40cm sampai 180cm. Untuk menunjukkan kualitas keamanannya, LockIT menyengaja direncanakan higtech.

LockIT jadi brand lokal ini benar-benar kekinian serta hebat sebab diperlengkapi tehnologi fingerprint padlock yang gampang diterapkan. Dalam kata lain, untuk buka kunci LockIT, harus memakai sidik jari pemilik.

"Dari bagian kemampuan terjamin, dari pojok lifestyle-nya juga bisa. LockIT akan bawa naik satu level dalam soal keamanan baran-barang kecintaan," lebih Gunadi sebagai Co Founder LockIT.

Variasi Sesuai dengan KebutuhanLockIT tawarkan beberapa macam dan mode tali pengaman yang dapat sesuai dengan kebutuhanmu.

Bagaimana, benar-benar bermanfaat sekali kan tali pengaman kabel baja ini? Untuk harga, LockIT dibandrol dari mulai Rp110 ribu sampai Rp440 ribu. Produk ini dapat kamu temukan di marketplace seperti Tokopedia, OLX, Bukalapak, Shopee, atau toko online LockIT.

Post a Comment

0 Comments