Pempek Selamat, Warung Elegan Harga Murah Semarak

Makin mengembangnya jaman, industri kuliner Nusantara semakin kekinian. Seperti di Pempek Selamat contohnya. Ini ialah warung pempek yang tempati tempat termasuk elegan serta nyaman.



Bermula dari berjualan kerupuk ciri khas Palembang pada 2000, usaha keluarga itu berkembang sampai dapat jual bermacam menu tradisionil dari Sumatera Selatan. Warung paling baru di Jakarta adalah yang ke-12 sebelumnya setelah buka cabang di Palembang, Jambi, serta Lampung.

Berada di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Pempek Selamat menyediakan beberapa 30 menu dari olahan pempek. Tidak cuma pempek goreng saja, ada pula hidangan kuah seperti laksa serta tekwan yang dibikin berbahan pempek. Rasa-rasanya cocok buat orang Sumatera yang sedang kangen masakan kampung maupuan beberapa fans pempek.

Berlainan dengan warung pempek umumnya, Pempek Selamat memprioritaskan tempat yang benar-benar nyaman serta elegan. Waktu masuk ke, Anda langsung diterima dengan harum pempek, sebab letak dapur mereka ada tidak jauh dari pintu masuk.

Interiornya didesain elegan oleh Bitte Desain Studio. Tempat ini didominasi warna merah serta kuning yang seirama dengan simbol dari Pempek Selamat yang berwana merah kuning.

Pendingin ruangannya ditata demikian rupa hingga berasa angat nyaman beberapa pengunjung yang duduk di tidak merasakan kepanasan serta tidak kedinginan.

Situasi berasa makin nyaman dengan dengarkan lagu-lagu yang diputar. Warung pempek ini banyak memutar lagu-lagu Indonesia, khususnya yang memiliki nuansa balada, hingga membuat pengunjung merasakan semakn nyaman serta terlena dengan alunannya.

Walau berkesan jadi tempat makan yang elegan serta benar-benar nyaman, Anda tidak butuh cemas harus merogoh kocek dalam-dalam sebab harga terhitung dapat dijangkau serta aman untuk kantong Anda. Kita dapat pesan pempek dari mulai harga Rp8 ribu.

Menurut Marcel Selamat sebagai Director Manajer Pempek Selamat, semua bahan makanan khususnya pempek dibikin langsung dalam tempat produksi mereka di Jambi. Pempek Selamat juga mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Post a Comment

0 Comments