Panduan Menjaga Kesehatan Waktu Traveling

Waktu berencana berlibur ke luar kota atau ke luar negeri, hal yang sangat penting ialah memeriksa kesehatan. Sebab sakit saat traveling dapat kurangi waktu berlibur Anda serta ongkos rumah sakit dapat tambah lebih mahal.



Merilis dari The Huffington Post pada Jumat, 1 November 2019, E Patricia Gill, spesialis penyakit menyebar serta obat-obatan perjalanan di Longmont, Colorado menjelaskan, "Ruang asing, makanan asing, penyakit dari serangga, serta pekerjaan penjelajahan, semua bisa mengakibatkan penyakit atau luka."

Karena itu, Patricia merekomendasikan supaya pergi ke dokter sebelum pergi traveling. Anda dapat berjaga-jaga bawa obat mencegah jika terdeteksi tanda-tanda sakit sebelum Anda pergi. Diluar itu, Anda dapat menanyakan pada dokter mengenai mencegah serta penyembuhan cepat responsif untuk penyakit yang lain atau kecelakaan tiba-tiba sepanjang traveling.

Khususnya bila Anda pergi ke luar negeri seperti Amerika Serikat. Disana mempunyai standard sanitasi serta sterilisasi yang berlainan, jadi Anda harus vaksin sebelum pergi. Untuk menghindarkan penyakit seperti hepatitis B yang dapat menyebar lewat darah serta cairan badan yang lain.

"Siap-siap untuk kondisi ini bisa memudahkan kondisi cemas bila dia atau temannya merasakan insiden genting di perjalanan," kata Robert Qugley, Wakil Presdir The Medical and Travel Dukungan Companies Internasional SOS anda Medaire.

Janganlah lupa untuk bawa uang tunai dimana juga Anda ada. Bila pergi ke perkampungan, akan sulit temukan mesin ATM. Jadi jika uang telah ada, Anda tak perlu cemas untuk beli obat bila mendadak terkena penyakit.

Uang tunai diperlukan untuk beli makanan sehat. Jangan coba-coba makanan yang tidak biasa, terkecuali telah dapat dibuktikan sehat serta tidak beresiko.

Lebih baik bila Anda bawa satu orang rekan atau bagian keluarga ikut serta pergi bersamanya. Pergi berdua dengan rekan dapat sama-sama menolong komunikasi serta perawatan pribadi, jadi dapat mempermudah perjalanan Anda.

Paling akhir, kecemasan tanpa berhenti. Hanya satu mencegah yakni check asuransi Anda sebelum pergi, jangan pernah telah kedaluwarsa.

Bila Anda pergi dengan layanan perjalanan, yakinkan Anda pun memperoleh asuransi perjalanannya. Tetapi bila Anda pergi dengan pribadi, periksalah kartu asuransi Anda. Check daftar rumah sakit paling dekat dari tujuan yang dituju serta terrkoneksi dengan perusahaan asuransi Anda. Itu mempermudah perjalanan Anda.

Post a Comment

0 Comments