Ngemil Nikmat dengan Fastbite di Tengah Aktivitas

Ditengah-tengah aktivitas yang padat, ngemil jadi salah satunya pilihan supaya nutrisi pada tubuh masih terbangun secara baik. Salah camilan yang asik bikin ngemil ialah Fastbite yang memiliki kandungan serat.



“Ngemil atau konsumsi camilan memang adalah salah satunya langkah tunda lapar ditengah-tengah kegiatan yang padat. Beberapa bahan seperti Oat jadi sumber karbohidrat tinggi serat yang diperlengkapi dengan chia seed yang akan makin tingkatkan kandungan serat, mineral dan vitamin sangat baik jadi camilan penunda lapar.

Fastbite memiliki kandungan Chia Seeds jadi salah satunya formula penting yang mempunyai kandungan yang kaya nutrisi. Seperti karbohidrat, protein, air, asam lemak omega-3, asam lemak omega-6, serta beberapa mineral dan vitamin seperti vitamin A serta B, kalsium, mangan, fosfor, selenium, kalium, zinc, magnesium, tembaga, dan anti-oksidan.

“Nutrisi-nutrisi tersebutlah diperlukan untuk selamatkan beberapa milenial jalankan aktivitasnya dengan efisien tanpa ada terusik dengan rasa lapar yang hadir terkadang tanpa ada kompromi,” jelas Juwalita.

Diluar itu, Chia Seeds bisa menolong turunkan berat tubuh, menolong kurangi kemauan untuk makan. Chia Seeds dapat membuat rasa kenyang lebih lama serta menolong untuk diet, sebab Chia menyerap 10 kali air yang masuk ke pada tubuh. Untuk diabetes, Chia Seeds bisa perlambat pergantian karbohidrat jadi gula simpel yang bisa mengatur gula darah.

Pemasaran produk Fastbite bekerja bersama dengan Tokopedia. Hal tersebut dikerjakan untuk sama-sama untuk bersama memberi suport pada generasi milenial.

"Ngemil Fastbite bisa jaga nutrisi pada tubuh. Tetapi, Fastbite bukan alternatif sarapan atau makan siang," tutur Head of Marketing and Creative Division PT. Nutragen Global Esana, Handari Putro.

Dalam peluang itu, ada penyanyi Geisha, Regina Poetiray. Ditengah-tengah kesibukannya, Regina teratur jalani olahraga lari untuk jaga tubuhnya masih sehat.

“Di celah padatnya rapat tiba-tiba sama klien sampai manggung sana sini, gua sich perlu sekali camilan bikin ganjel laper tetapi tetap harus ada nutrisinya. Soalnya gua kan harus ngejaga kalori serta keadaan tubuh agar masih fit ,” tutur Regina.

Post a Comment

0 Comments