Mencicip Sajian Jepang Murah-meriah

Bila ingin nikmati sajian Jepang, warung bernama Hayaku bisa saja salah satunya pilihan. Walau ada di tepi jalan serta ruangannya tidak begitu besar, pengunjung warung makan satu ini banyak.



"Menunya ada beef teriyaki, chicken teriyaki, beef yakiniku, serta chicken yakiniku. Sesaat, teppanyakinya ada seafood teppanyaki, gabungan istimewa, gabungan biasa, tenderloin, sirloin, chicken teppanyaki, serta yasitame atau taoge goreng, tempura, chicken katsu, chicken roll, alamari, ebipurai.

Haryono menjelaskan, beef teriyaki adalah sajian Jepang favorite beberapa pengunjung. Pada harga Rp35 ribu se-porsi, pengunjung dapat nikmati lezatnya daging sapi panggang. "Harga standard, karena itu beberapa orang makan di sini," kata Haryono.

Mereka yang makan di Hayaku datang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi.

"Saya seringkali pesan makanan di sini melalui ojek online. Tetapi, seringkali makan langsung dalam tempat. Malam hari ini saya makan tempura sebab saya sedang diet," kata Rossi, satu orang konsumen setia warung makanan Jepang.

Hayaku dalam bahasa Jepang berarti cepat. Haryono menyengaja menyebut demikian supaya konsumen tidak lama menanti sajian yang dipesan.

"Saya membangun Hayaku sebab saya sempat kerja lumayan lama di restoran Jepang di lokasi Kota serta Pondok Indah. Sesudah berhenti kerja, saya selanjutnya putuskan membuat Hayaku," papar Haryono.

Haryono menjelaskan, awalannya dia membangun Hayaku di lokasi Bintaro, Tangerang, pada 2008. Tetapi, dia selanjutnya geser ke Ciledug dengan fakta tempatnya lebih strategis.

"Waktu itu saya dagang cuma sendiri. Tetapi, menu yang sediakan banyak disenangi konsumen. Dari sana banyak yang memberitahu melalui mulut ke mulut mengenai Hayaku. Dari saya sendiri, saat ini saya telah punyai enam karyawan," papar Haryono.

Buat Anda yang ingin mencicip sajian Jepang di Hayaku, Anda dapat hadir tiap hari dari jam 11.00 sampai 23.00 WIB.

"Beberapa bahan yang kami sediakan semua halal, walau sajian Jepang. Jadi, tak perlu cemas," tegas Haryono.

Post a Comment

0 Comments