Curahan Hati Victoria Beckham yang Sempat Disepelekan di Industri Fashion

Sukses di bagian hiburan, Victoria Beckham sekarang bergulat di dunia fashion serta kecantikan. Walau telah terkenal jadi bekas personil group vokal Spice Girl, hal tersebut nyatanya tidak jadi agunan dapat beraksi dengan mulus di bagian lain.



Victoria harus memenangi hati beberapa kritikus fashion yang susah berkesan waktu dianya pertama-tama mengeluarkan posisi baju satu dekade kemarin.

Istri dari David Beckham ini menjelaskan jika kesusahan tembus industri model, nyatanya semakin besar dari yang dibayangkannya.

Dikutip dari Vogue serta Di antara, koleksinya sekarang seringkali memperoleh pujian serta penghargaan. Dia juga mengatakan saat ini mengembangkan sayap ke dunia perawatan kulit serta tata rias (make-up).

"Saya benar-benar mengerti mengenai prasangka, menikah dengan David Beckham, jadi Spice Girl, mendadak menyuguhkan koleksi baju. Saya ketahui jika orang yang akan menyepelekan," katanya.

Victoria juga memberikan tambahan jika ia cuma konsentrasi membuat baju serta pilih tidak dengarkan omongan-omongan menyepelekan pada dianya.

Hasilnya, wanita 44 tahun ini keluarkan karya-karya yang bagus serta pada akhirnya mendapatkan pernyataan dari beberapa pengamat fesyen.

Wanita yang akrab dipanggil Vick ini menyebutkan mendiang kepala kreatif Kanal, Karl Lagerfeld serta Valentino Garavani dari Italia jadi dua desainer yang sudah membantunya dapat sampai prestasi saat ini. Dia akui kaget saat kenal industri yang populer kejam itu.

"Bila saya ketahui apa yang saya ketahui saat ini, saya tidak paham apa saya berani masuk ke dunia model," katanya bercanda.

Victoria menjelaskan tidak hanya masih konsentrasi di dunia fashion serta membuat produk rias muka serta perawatan kulit, dia akan mengeluarkan produk aroma yang kemungkinan ada tahun kedepan.

Post a Comment

0 Comments